Lakukan 7 Hal Berikut Agar Parfum Tahan Lama

Semua orang pasti sangat meningikan tampil harum sepanjang hari, tapi sering sekali parfum yang kita gunakan hanya bisa bertahan beberapa jam saja. Hal ini mungkin terjadi karena kesalahan kita saat memakai parfum. Untuk anda yang sepanjang hari berada di luar rumah dan enggan untuk membawa botol parfum kemana anda pergi, berikut ini beberapa tips agar parfum tahan lama.

SEMPROTKAN PARFUM SETELAH MANDI

Kulit lembab akan menahan wangi parfum anda, tunggu beberapa saat hingga parfum menempel ke kulit anda baru kenakan baju anda. Parfum yang menempel dengan sempurna ke kulit anda akan membuat parfum tahan lama

SEMPROTKAN PARFUM KE TITIK NADI

Parfum bereaksi terhadap panas, sehingga dengan menyemprotkannya ke area nadi akan membuat keharuman parfum lebih tahan lama. Semprotkan parfum Anda di leher, tengkuk, pergelangan tangan, di dalam siku, bagian belakang lutut, di bawah perut, di samping betis dan pergelangan kaki Anda.

SEMPROTKAN PARFUM SECARA LANGSUNG

Menyemprotkan parfum dari jarak jauh di udara tidak hanya menghabiskan banyak botol Anda tetapi juga hampir tidak membuat wanginya bertahan lama. Semprotkan parfum langsung ke kulit Anda agar tahan lebih lama.

JANGAN GOSOK PARFUM ANDA

Menggosok pergelangan tangan Anda bersama-sama akan menyebabkan nada atas pecah dan memudar lebih cepat, sehingga wewangian Anda tidak akan bertahan lama.

OLESKAN VASELINE SEBELUM MENGGUNAKAN PARFUM

Oleskan sedikit Vaseline pada titik nadi Anda sebelum menyemprotkan parfum. Salep dalam petroleum jelly membantu menahan aroma lebih lama. Anda juga dapat menggunakan pelembab tanpa pewangi untuk mengunci aroma dan membuatnya bertahan lebih lama.

SEMPROTKAN DIBAGIAN ATAS TELINGA ANDA

Semakin berminyak kulit Anda, semakin dapat mengunci aroma dan bagian atas telinga sedikit lebih berminyak daripada di belakang daun telinga Anda, sehingga akan menahan wewangian Anda lebih lama.

SEMPROTKAN PARFUM KE SISIR ANDA

Untuk aroma ekstra di rambut Anda, oleskan sedikit parfum pada sisir rambut Anda dan usapkan ke rambut Anda. Hindari penyemprotan langsung pada rambut Anda karena alkohol dapat merusak rambut Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.